Obat Keputihan Alami

Obat keputihan alami - Pada umumnya tanda gejala keputihan pada wanita memiliki tanda dengan bau amis dan kurang sedap demikian juga ada yang mengalami gata- gatal di seputar vagina. Disamping itu gejala lain ditandai dengan adanya rasa panas saat buang air kecil yang disertai dengan rasa nyeri.

Berikut adalah cara  mengobati keputihan dengan menggunakan obat keputihan alami

Obat keputihan alami dengan menggunakan daun sirih, daun ini merupakan salah satu bahan obat herbal yang sudah lama sangat dipercaya membantu mengatasi keputihan.Obat keputihan alami dengan menggunakan daun sirih ini khasiatnya bisa didapat karena didalamnya mengandung suatu senyawa batlephenol dan kavinol yang dapat membuat mati kuman, disamping itu juga didalamnya mengandung senyawa anti oksidan alami dan anti jamur. Untuk dapat menggunakan ramuan ini maka ambillah sepuluh lembar daun sirih dan direbus dengan menggunakan dua liter air. Jika sudah mendidih, tunggu sampai ramuan dingin kemudian setelah air rebusan daun sirih tersebut dingin, gunakan untuk membasuh vagina Anda.Deamikian itu cara mengatasi keputihan dengan daun sirih

Obat keputihan alami dengan mempergunakan bawang putih.di dalam bawang putih terdapat kandungan anti bakteri yang dapat membantu menghambat perkembangan bakteri serta jamur serta virus di dalam vagina.Maka dari itu dengan mengkonsumsi obat keputihan alami dari bawang putih ini maka bisa terhindar dari keputihan.

Obat keputihan alami dengan menggunakan akar mawar.
Tanaman mawar memang sangat bermanfaat untuk kesehatan, namun bisa juga di manfaatkan untuk membuat obat keputihan alami.Untuk membuat ramuan ini caranya adalah ambila akar tanaman mawar yang masih segar kemunan cuci yang bersih dengan menggunakan air kemudian direbus dengan air secukupnya dan diminum secara teratur sebagai salah satu obat keputihan alami.

Obat keputihan alami dengan menggunakan daun pepaya. Caranya ambil selembar daun pepaya dicuci bersih dan kemudian diiris halus, tambahkan akar alang-alang sebanyak 50 gr dan tambahkan juga pulasari.ebus dengan1,5 liter air sampai mendidih dan setelah itu disaring. Minum air rebusan tersebut sekali sehari satu gelas.

           

0 komentar:

Posting Komentar