Menyempitkan Miss V dengan Senam Kegel



Menyempitkan miss V dengan senam kegel merupakan alternatif cara yang bisa digunakan bagi Anda yg ingin memiliki ms v yg lebih sempit dan menggigit, cara ini bisa Anda lakukan di waktu luang Anda. Suda ga sabar lagi ingin tau caranya, coba simaklah penjelasannya berikut ini:

Caranya, coba seperti pada saat buang air kecil, Anda menahan kucuran si air seni, sesaat saja. Jika Anda merasakan ada gerakan otot, nah, itulah otot vagina Anda. Latihan kegel juga dimulai dengan cara seperti itu. Saat Anda buang air kecil, cobalah untuk menahan aliran airnya, kira-kira 1 menit saja untuk latihan pertama. Setelah itu, air seni bisa Anda keluarkan semuanya. Tapi, kalau Anda ingin berhasil dengan lebih cepat, cobalah untuk melakukan tiga kali penahanan selama buang air kecil, dengan waktu tahan yang terus ditambah.

Latihan senam kegel sangat fleksibel karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. ketika Anda di kursi meja, sambl duduk, saat mengendarai kendaraan bahkan saat di kamar mandi. senam ini dilakukan berdasarkan kemauan yang keras karena tidak semua wanita mampu melakukannya walau terlihat sangat mudah.

Dalam perkembangannya senam ini dapat dilakukan oleh para pria. pada pria kerja otot lebih mudah diamati dari luar daripada wanita. hal ini dapat dilihat dari gerakan penis “naik-turun” dalam keadaan ereksi. pria yang sudah terlatih akan mendapatkan orgasme yang lebih intens sehingga dapat mencegah ejakulasi dini dan memperpendek waktu untuk siap melakukan hubungan seks ulang.

Manfaat dari senam kegel antara lain yaitu

1.meningkatkan kepuasan seksual pada saat berhubungan seks karena lebih kuatnya daya cengkeram vagina
2.membantu dalam proses kehamilan yaitu memudahkan kelahiran bayi tanpa banyak merobek jalan lahir
3.mencegah terjadinya ambein atau wasir
4.mencegah terjadinya “ngompol kecil” saat bersin dan batuk

0 komentar:

Posting Komentar