Fakta Unik Tentang Wanita Pada Saat Menstruasi

1. Fakta unik tentang wanita yang pertama adalah mengenai pengingat datang bulan pada seorang wanita. pada umumnya, wanita akan menjadikan kalender sebagai
pengingat, namun tanpa disadari seorang wanita akan menjadikan teman dekatnya sebagai penanda jika dia akan datang bulan dalam waktu dekat. Hal ini karenateman dekat memiliki jadwal yang dekat dengan wanita tersebut. Jika temannya teman dekatnya menstruasi hari ini, si wanita akan menghitung dalam beberapa hari kedepan dia juga akan menstruasi.

2. Premenstrual syndrom atau yang lebih dikenal dengan PMS merupakan fakta unik tentang wanita yang paling ditakuti oleh orang yang berada disekitar wanita karena pada masa PMS seorang wanita akan mengalami masa dimana emosi yang tidak stabil serta sensitif. Kondisi ini dianggap unik karena hanya terjadi ketika wanita akan menstruasi dan tidak semua wanita yang akan datang bulan mengalami PMS.

3. Wanita yang akan datang bulan biasanya akan mudah terasa lapar yang mengakibatkan porsi makan yang tidak seperti biasanya. Mereka akan makan lebih sedikit lebih banyak. Namun setelah masa menstruasi pola makan akan kembali normal seperti biasanya tidak seperti masa pra menstruasi. Hal ini karena paa masa datang bulan akan terasa nyeri di bagian perut yang mengakibatkan nafsu makan menjadi berkurang. Ketika wanita memasuki pra menstruasi emosinya menjadi tidak terkendali yang menjadi berpengaruh pada nafsu makannya. Mungkin masih banyak lagi fakta unik tentang wanita dan seputar menstruasi yang selalu dialami oleh para wanita dimasa produktif. Pengaruh lingkungan seorang wanita juga bisa menimbulkan sesuatu yang baru dalam siklus menstruasi seorang wanita yang mungkin tidak disadari oleh yang bersangkutan apalagi orang lain.

Demikianlah 3 fakta unik tentang wanita ketika datang bulan yang disadari atau tidak bisa terjadi kepada setiap wanita. walaupun demikian situasi tersebut tidaklah membahayakan karena hanya terjadi pada masa-masa tertentu dan tidak semua wanita mengalami hal yang sama dalam setiap periodenya. Fakta-fakta tersebut merupakan pengalaman yang dialami oleh kebanyakan wanita namun tidak selalu dirasakan setiap kali datang bulan tiba.


0 komentar:

Posting Komentar